Logo
Pixel image
Daftar Gratis | Home | Browse | Cari | HOTorNOT | Cerita | Gallery | Movie  
Pixel image
 
  Kriteria Pencarian
  usia antara
thn dan  thn
  propinsi
  lainnya

     
 Top 100 - Anggota Aktif
 putramars   silver member  pop: 3% visit: 14-Jul-2014 20:55 
Click for Full Size
Cari Teman, Pacar, Dan Sex, Add Manjam Gw : Putram  User Offline 
nama: Putra
usia: 20 tahun
tinggi/berat: 175 cm / 65 kg
lokasi: Malang, Jawa Timur
anak muda 18th suka sex (sex maniac), humoris, pemalu, suka grogi (haha)
Member lama disini, hanya, terkena hacking shingga akun lama terpaksa dihapus.
Yang mau ketemuan/berteman/ngesex, taruh aj no. hpmu di sini.
Malang only kalo bisa ( orang luar kota kebanyakan cuma bercnda, tp kalo serius mau, ayo aja! But, lokasi ktemuan/sex tetep di Malang )
kriteria gw simpel aja, kecuali kalo mau jadi top gw, kudu gw lihat dulu orangnya cocok apa ga, penting no sissy/manja ya sob!
YM : jeviar10@yahoo.co.id
manjam : putramars
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 yugopangestu   gold member  pop: 2% visit: 11-Nov-2014 06:09 
No Photo
Cari Partner Serius  User Offline 
nama: Yugo Pangestu
usia: 36 tahun
tinggi/berat: 166 cm / 62 kg
lokasi: Sidoarjo, Jawa Timur
Saya pria mandiri 36 th mencari pria mandiri top usia 27 - 50 th
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 satriakamandanu   silver member  pop: 12% visit: 31-Jan-2015 13:43 
Click for Full Size
Teman Ter Baik  User Offline 
nama: Satria Kamandanu
usia: 22 tahun
tinggi/berat: 170 cm / 65 kg
lokasi: Kediri, Jawa Timur
aku ingin menjadi teman yang memahami keadaan teman teman ku, dan sebaliknya
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 ronny_liem   silver member  pop: 1% visit: 06-Jul-2014 12:49 
Click for Full Size
Cari Teman Hangout  User Offline 
nama: Alex
usia: 34 tahun
tinggi/berat: 165 cm / 60 kg
lokasi: Surabaya, Jawa Timur
Aku tinggal di Surabaya ingin mencari teman yang bisa diajak hangout, e-mail me : ronnieliem2u@gmail.com
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 kusuma_alan   gold member  pop: 5% visit: 30-Jan-2015 22:21 
Click for Full Size
Mencari Teman Dan Boy Friend  User Offline 
nama: Kusuma Alan
usia: 24 tahun
tinggi/berat: 167 cm / 60 kg
lokasi: Surabaya, Jawa Timur
hello guys, saya single berumur 24 tahun. tinggal di surabaya, mencari teman dan boy friend :)
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 faidz   gold member  pop: 5% visit: 30-Jan-2015 07:27 
Click for Full Size
Mencari Yang Terbaik Buat Sy..  User Offline 
nama: Azzam Syamlan
usia: 25 tahun
tinggi/berat: 174 cm / 70 kg
lokasi: Surabaya, Jawa Timur
scr fiisik, sy suka yang manis-manis.. muscle dn gak kurus...
kepribadian mah gak muluk2 , yang terpenting baik dn bisa sharing ttg smwa hal..
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 patria   silver member  pop: 2% visit: 30-Jan-2015 15:49 
No Photo
Berteman Dengan Saling Menghargai  User Offline 
nama: Arie
usia: 39 tahun
tinggi/berat: 170 cm / 65 kg
lokasi: Malang, Jawa Timur
Ak org yg sederhana & pendiam, mencari teman untuk saling bertukar fikiran & saling menghargai
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 warokponorogo   silver member  pop: 4% visit: 01-Feb-2015 19:21 
Click for Full Size
Friend And More...  User Online 
nama: Ragil
usia: 33 tahun
tinggi/berat: 170 cm / 64 kg
lokasi: Ponorogo, Jawa Timur
LockPrivate Photo
Lebih Nyaman Berteman Dengan Bapak2 40 tahun ke atas,berfikiran dewasa, Gak Ribet, Suka Sama Suka, bisa jaga Privacy
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 ksatria11   silver member  pop: 5% visit: 13-Jan-2015 10:23 
No Photo
Hai Salam Perkenalan  User Offline 
nama: Xavi Edward
usia: 19 tahun
tinggi/berat: 167 cm / 57 kg
lokasi: Malang, Jawa Timur
Ingin berteman dgn teman2 disini,,sembarang dr segala umur seng penting enak diajak ngobrol dan pastinya bisa jaga privacy

Trimakasih
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 biexza967   gold member  pop: 6% visit: 31-Jan-2015 15:03 
Click for Full Size
Looking For Friendship  User Offline 
nama: Billy B
usia: 18 tahun
tinggi/berat: 164 cm / 57 kg
lokasi: Surabaya, Melak, Kutai Barat, Jawa Timur
I like handsome men, and just looking for 26-37 years old.
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 adarif   silver member  pop: 2% visit: 07-Nov-2014 23:11 
No Photo
Java Bear .....  User Offline 
nama: Arifin
usia: 43 tahun
tinggi/berat: 171 cm / 71 kg
lokasi: Malang, Jawa Timur
penampilan biasa, gak bisa dibilang jelek.... saling nikmati tanpa menyakiti, gak suka ganti2 pasangan tapi gak posesif....
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 abhimanyu new  gold member  pop: 3% visit: 01-Feb-2015 22:43 
Click for Full Size
Mencari Kawan Sebanyak2 Nya  User Online 
nama: Abhimanyu Putra
usia: 24 tahun
tinggi/berat: 168 cm / 69 kg
lokasi: Surabaya, Jawa Timur
Saya orangnya biasa saja, gak aneh aneh,,,,pokoknya kenalan dulu kalau berminat, biar bisa menambah kawan
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 Herrypur   gold member  pop: 4% visit: 25-Jan-2015 20:14 
No Photo
Ingin Yang Sayang Lahir Bathin  User Offline 
nama: Herry Purwono
usia: 51 tahun
tinggi/berat: 170 cm / 80 kg
lokasi: Surabaya, Jawa Timur
Tidak ingin jadi permainan saja, tapi ingin disayang dengan tulus tanpa ujung2nya duit.
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 Yusufal   silver member  pop: 2% visit: 01-Feb-2015 23:25 
Click for Full Size
Membangun Tembok, Memakai Topeng  User Online 
nama: Yusuf Al
usia: 21 tahun
tinggi/berat: 167 cm / 70 kg
lokasi: Surabaya / Purworejo (jateng), Jawa Timur
saya descret. mencari teman yg benar benar teman dan bisa jaga privasi. bukan yg belum apa apa tanya top/bot.
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 prabupamungkas   silver member  pop: 3% visit: 01-Feb-2015 05:05 
Click for Full Size
Simple N Nice  User Offline 
nama: Prabu Pamungkas
usia: 31 tahun
tinggi/berat: 170 cm / 68 kg
lokasi: Kediri, Jawa Timur
santun!
biasa.
wajar.
ga neko2
cepat
tepat
teliti
negotiate
malu
humble
tomat
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 mexico   gold member  pop: 3% visit: 30-Jan-2015 12:51 
Click for Full Size
Ketemu Ngobrol Kencan  User Offline 
nama: Joni Roesaman
usia: 41 tahun
tinggi/berat: 170 cm / 70 kg
lokasi: Malang, Jawa Timur
orang biasa aj. cari yg bs jaga rahasia n privacy. lebih muda lbh baik. tapi sebayapun tak mengapa. tidak suka over-valued pada diri sendiri.
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 fransxw   silver member  pop: 2% visit: 01-Feb-2015 22:46 
No Photo
Mencari Pasangan Hidup Yang Langgeng  User Offline 
nama: Frans Xavier
usia: 65 tahun
tinggi/berat: 171 cm / 68 kg
lokasi: Malang, Jawa Timur
Saya orang tua, hidup sendirian dalam rumah sendiri, ingin cari pasangan yang tidak matre, dan mau hidup dengan langgeng
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 rinoaja   silver member  pop: 0% visit: 04-Jan-2015 05:21 
No Photo
Apa Yg Di Cari ???  User Offline 
nama: Rinoaza
usia: 30 tahun
tinggi/berat: 168 cm / 56 kg
lokasi: Surabaya, Jawa Timur
pingin men cari n men jadi yg lbh baik ... ... ... ...rino.aja96@gmail.com
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 temansaja new  silver member  pop: 8% visit: 01-Feb-2015 21:36 
No Photo
Yuk Berteman Dan Ketemuan  User Online 
nama: Harris
usia: 50 tahun
tinggi/berat: 165 cm / 78 kg
lokasi: Surabaya, Jawa Timur
Berteman, Ngobrol, ketemuan, kalau bisa yang sekota saja, lain kota juga boleh
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 CELAKANA   silver member  pop: 2% visit: 27-Oct-2014 03:35 
Click for Full Size
Hallo Samarinda ,,ada Yang Mau Berteman  User Offline 
nama: Joansyah
usia: 38 tahun
tinggi/berat: 170 cm / 65 kg
lokasi: Surabaya, Jawa Timur
berteman dengan siapa saja boleh...tapi dengan yg masih muda terlalu menyedihkan ..tapi yang lebih tua juga membingungkan sama2 egois..q pingin cari teman,ml boleh lo q cocok
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 
<<Prev  2 of 5  Next>> 
 
 
Hottest Photo
more hot photos
 
Promo Winner
01 Oct 2014 - 31 Dec 2014
User's Photo
 
 EXPLORE
Find Gay Friends
Friends In Indonesia
Meet Asian Men
Pixel image
Outpersonals
Pixel image
Pixel image