Logo
Pixel image
Daftar Gratis | Home | Browse | Cari | HOTorNOT | Cerita | Gallery | Movie  
Pixel image
 
  Kriteria Pencarian
  usia antara
thn dan  thn
  propinsi
  lainnya

     
 Top 100 - Anggota Aktif
 rafli_98   silver member  pop: 1% visit: 25-Jul-2014 11:22 
Click for Full Size
Prefer Under 30th  User Online 
nama: Rafli Putra
usia: 17 tahun
tinggi/berat: 168 cm / 90 kg
lokasi: Surabaya, Jawa Timur
Silver member . Serious not just for sex . Langsung invite aja PIN : 32d4ce8c IDline:anonoputra01 . Surabaya sekitar . LDR boleh juga . Pokoknya bisa jadi kaka buat aku .
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 zenputra3   silver member  pop: 5% visit: 25-Jul-2014 00:04 
Click for Full Size
Serius Membina Hubungan  User Offline 
nama: Zenputra
usia: 28 tahun
tinggi/berat: 172 cm / 70 kg
lokasi: Malang Selatan, Jawa Timur
cari pria dewasa siap menjalin hubungan serius dan bisa berbagi suka duka bersama ....YANG DI AREA MALANG /SELATAN..... Yg serius inbox PIN BB nya saya tunggu
Whatsapp...085781455644
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 meetyou   gold member  pop: 1% visit: 19-Jul-2014 20:25 
Click for Full Size
Kenalan Baru. 74dadd5b  User Offline 
nama: Bagus Mulya
usia: 22 tahun
tinggi/berat: 172 cm / 58 kg
lokasi: Madiun, Jawa Timur
Looking for friends n relations in the world
Not for money, pls.
saya yakin diantara kalian punya hati yg tulus

my Wa ......

thanks
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 faidz   gold member  pop: 3% visit: 24-Jul-2014 05:14 
Click for Full Size
Mencari Yang Terbaik Buat Sy..  User Offline 
nama: Azzam Syamlan
usia: 24 tahun
tinggi/berat: 174 cm / 70 kg
lokasi: Surabaya, Jawa Timur
scr fiisik, sy suka yang manis-manis.. muscle dn gak kurus...
kepribadian mah gak muluk2 , yang terpenting baik dn bisa sharing ttg smwa hal..
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 bennysatriawan   silver member  pop: 1% visit: 22-Jul-2014 14:08 
No Photo
Gue Cari Yg Gendut Saja  User Offline 
nama: Benny Satriawan
usia: 35 tahun
tinggi/berat: 170 cm / 60 kg
lokasi: Surabaya, Jawa Timur
Aku biasa aja. Cari co yg gendut saja hub aku di satriawanbenny@gmail.com
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 rico_astra   silver member  pop: 5% visit: 25-Jul-2014 07:34 
Click for Full Size
Menjadi Diri Sendiri  User Offline 
nama: Rico Barata
usia: 25 tahun
tinggi/berat: 169 cm / 55 kg
lokasi: Banyuwangi, Jawa Timur
mencari yang bisa jaga privasi, dan bisa mengerti diriku .... dimana saja kamu berada.. mau berteman, ini pin ku 7CFFAB38
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 SantoMalang   silver member  pop: 1% visit: 25-Jul-2014 10:56 
Click for Full Size
Mencari Bapak 45+  User Online 
nama: S4nt0
usia: 21 tahun
tinggi/berat: 165 cm / 50 kg
lokasi: Apel, Jawa Timur
LockPrivate Photo
tinggal di kota apel. 21 th. kurus 50 kg. Kalem. Penyayang. nyari bapak yg berkumis. Penyayang n Tulus. No sex oriented
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 masthok   gold member  pop: 4% visit: 20-Jul-2014 06:31 
Click for Full Size
Ini Aku Apa Adanya  User Offline 
nama: Ithoq Dhianpratama
usia: 46 tahun
tinggi/berat: 171 cm / 76 kg
lokasi: Sidoarjo, Jawa Timur
LockPrivate Photo
Saya orangnya pendiam kalau sudah cocok berteman bisa melebihi saudara, pengin bereksperimen dengan yang benar - benar bisa jaga privacy, karena saya sudah berkeluarga. Kalau cocok boleh boleh saja FUN asal usia maksimal 35 tahun, tidak Ndut & tidak Sisy/Lebay, karena saya gak Sisy. Tidak suka BF an. Maaf bukan diskriminasi karena saya tidak bisa dengan yang Ndut dan yang Sisy/Lebay
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 F13   silver member  pop: 4% visit: 25-Jul-2014 07:04 
Click for Full Size
Take Me With You  User Offline 
nama: Freddy L
usia: 25 tahun
tinggi/berat: 173 cm / 56 kg
lokasi: Surabaya, Jawa Timur
Buat aku mencintaimu maka aku akan menyayangimu dengah sepenuh hati.

Mencari: pasangan
Looking for: boyfriend
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 Yoga_Saputra   silver member  pop: 3% visit: 24-Jul-2014 15:51 
Click for Full Size
Pengen Kenal Yang Dewasa  User Offline 
nama: Ananda Yoga Saputra
usia: 22 tahun
tinggi/berat: 168 cm / 56 kg
lokasi: Surabaya Dan Tuban, Jawa Timur
Fisik, Harta Dan Kedudukan Bagiku bukanlah yang utama. Yang terpenting bagiku Hati yang Ikhlas dan Tulus tanpa mengharapkan sesuatu.. Tentunya punya Etitut yang Baik sopan ramah dan Bersikap Dewasa... invite 7622D63A WhatsApp 085852085611..
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 vixiBoy   gold member  pop: 1% visit: 24-Jul-2014 05:11 
Click for Full Size
Hidup Cuma Sekali, Jangan Dibuat Susah.....  User Offline 
nama: Prastyo
usia: 25 tahun
tinggi/berat: 169 cm / 52 kg
lokasi: Malang, Jawa Timur
Hay Brondong Malang.....

q suka sama cwok slim yang umurnya seumuran ato dibawah q. q penyuka sex, sangat sangat terobsesi dengan sex.
mari qt berteman , karna dengan pertemanan n persahabatan membuat hidup lebih indah.....

Salam kenal semuanya...
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 gegeluzter75 new  gold member  pop: 1% visit: 25-Jul-2014 05:54 
Click for Full Size
Let's Make A Friendship...  User Offline 
nama: Dodon Atone
usia: 39 tahun
tinggi/berat: 170 cm / 65 kg
lokasi: Surabaya, Jawa Timur
Let's make a Friendship... add my pin 32a2fe7d... No sissy & area surabaya...
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 s3xyboys   silver member  pop: 2% visit: 25-Jul-2014 13:01 
Click for Full Size
Ingin Mencoba "forbidden Love"  User Online 
nama: S3xyboys
usia: 24 tahun
tinggi/berat: 170 cm / 60 kg
lokasi: Surabaya, Semarang, Jawa Timur
Hey boys, salam kenal dari gue
just sight seeing to this website.

looking 4 someone who care me...
easy going,,
asiik diajak ngobrol..
kalau cocok bisa dilanjutin.,
having fun together
i'll wait u because i need u :^*
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 bongki   silver member  pop: 3% visit: 25-Jul-2014 12:22 
Click for Full Size
Ku Tau Yang Kau Mau  User Online 
nama: Paidi
usia: 27 tahun
tinggi/berat: 175 cm / 65 kg
lokasi: Surabaya, Jawa Timur
LockPrivate Photo
aq hanya orang biasa aja
kalo biasa aja aq orangnya
ok itu aja
Pin: 274d2846
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 doetomo   gold member  pop: 3% visit: 24-Jul-2014 01:36 
Click for Full Size
The Joy Of Friendship  User Offline 
nama: Dédé Oetomo
usia: 60 tahun
tinggi/berat: 177 cm / 108 kg
lokasi: Surabaya, Jawa Timur
aku gay terbuka yang kebetulan menjadikan seksualitasku sebagai dasar aktivismeku. pekerjaan utamaku berhubungan dengan seksualitas dan gender yang beraneka ragam. pengen cari temen yang terbuka juga, nyantai, menyenangi kebebasan dan tidak ribet.
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 budn0217   silver member  pop: 1% visit: 22-Jul-2014 06:12 
No Photo
Tiada Kata Yg Paling Indah Selain Setia  User Offline 
nama: Haki Ananta
usia: 26 tahun
tinggi/berat: 172 cm / 68 kg
lokasi: Surabaya, Jawa Timur
Aku :
1. Di area surabaya timur
2. Pecinta alam (traveling ke alam)
3. Sedehana
4. Religius
5. Suka olahraga
6. Pengen cari teman.lebih tepatnya sahabat yg saling mengerti...kalau sampai cocok bisa lebih..hehe


memiliki kesamaan ciri atau tertarik...tinggalkan no hp.pin atau wasap
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 danang new  silver member  pop: 1% visit: 24-Jul-2014 23:12 
No Photo
Semua Akan Indah  User Offline 
nama: Danang Setiawan
usia: 23 tahun
tinggi/berat: 168 cm / 60 kg
lokasi: Malang, Jawa Timur
aku hanya ingin cari teman yang baik dan tidak sombong apa adanya
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 bayu65   silver member  pop: 1% visit: 25-Jul-2014 03:10 
No Photo
Pingin Selalu Kissing  User Offline 
nama: Bayu Samudra
usia: 44 tahun
tinggi/berat: 170 cm / 85 kg
lokasi: Batu, Jawa Timur
KLO LIAT BIBIR SEKSI PINGIN RASANYA MENGULUMNYA TAPI APA ADA YANG MAU YANG TUA SEPERTI Q
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 feirdand new  gold member  pop: 2% visit: 24-Jul-2014 16:56 
Click for Full Size
Pecinta Polisi, Tentara, Satpam  User Offline 
nama: Fei Xiao Long
usia: 29 tahun
tinggi/berat: 163 cm / 60 kg
lokasi: Surabaya, Jawa Timur
Saya ingin berteman dengan polisi, tentara, dan satpam, namun siapa saja bisa menjadi teman. Saya bisa menjaga rahasia.

Saya menulis fantasi-fantasi bercinta dengan polisi, tentara, atau satpam, boleh mampir di feifantasy.blogspot.com.
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 simple909   silver member  pop: 2% visit: 24-Jul-2014 15:32 
Click for Full Size
Mencari Yg Usia Dewasa 30++ , Pin 2b1c1853  User Offline 
nama: Deddy Diesel
usia: 24 tahun
tinggi/berat: 180 cm / 80 kg
lokasi: Surabaya, Jawa Timur
Mencari yg usia dewasa...
Kira2 umur 30++...
add my pin bb 2B1C1853
Berteman adalah hal yg menarik...
Atau bahkan bisa lebih...
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 
<<Prev  2 of 5  Next>> 
 
 
Hottest Photo
more hot photos
 
Promo Winner
01 Apr 2014 - 30 Jun 2014
User's Photo
 
 EXPLORE
Men Alternative Sex
Meet Adult Guys
Meet Asian Men
Pixel image
Outpersonals
Pixel image
Pixel image