Logo
Pixel image
Daftar Gratis | Home | Browse | Cari | HOTorNOT | Cerita | Gallery | Movie  
Pixel image
 
  Kriteria Pencarian
  usia antara
thn dan  thn
  propinsi
  lainnya

     
 Top 100 - Anggota Aktif
 naked_boccah   silver member  pop: 4% visit: 28-May-2015 13:23 
Click for Full Size
What You Waiting For? Lets Do It 69  User Online 
nama: Nakedboccah
usia: 22 tahun
tinggi/berat: 168 cm / 60 kg
lokasi: Surabaya, Jawa Timur
Attention:
I didn't like the fussy person & "Did not serve the mischievous person...""





MOTTO:
We could not force our desire to someone to love and love us, but undergo this life was parallel like the river water.....
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 biexza967   silver member  pop: 3% visit: 26-May-2015 16:15 
Click for Full Size
Looking For Friendship  User Offline 
nama: Billy B
usia: 18 tahun
tinggi/berat: 164 cm / 57 kg
lokasi: Surabaya, Melak, Kutai Barat, Jawa Timur
I like handsome men.

pm your pin / line id . .
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 malestraight new  silver member  pop: 4% visit: 27-May-2015 22:41 
No Photo
Looking For Friend  User Offline 
nama: Joko Susilo
usia: 30 tahun
tinggi/berat: 167 cm / 55 kg
lokasi: Surabaya, Jawa Timur
Merried. Nasrani. Uncut. Keep privacy. Sederhana. Yang berminat serius asal tidak ngondek silakan inbox nope/pin anda
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 Azamul   silver member  pop: 2% visit: 28-May-2015 09:10 
Click for Full Size
Mengenal Lebih Jauh  User Offline 
nama: Azamul Adianto
usia: 44 tahun
tinggi/berat: 170 cm / 68 kg
lokasi: Tulungagung, Jawa Timur
Bagi yang mau mengenal lebih jauh.. Belum pernah "fuck" or "be fuck".. Saya ingin sekali sharing.. Saya akan senang sekali kenal banyak teman.. Khususnya yg msh "baru". Utk sama2 menjaga.. Please..
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 padipa   silver member  pop: 3% visit: 13-May-2015 14:09 
Click for Full Size
Saya Single, Tertarik, Chat Ya :)  User Offline 
nama: Dipa Tria
usia: 21 tahun
tinggi/berat: 170 cm / 56 kg
lokasi: Malang, Jawa Timur
saya masih single, cari teman baik dimana saja. hubungi saya kalau tertarik. cari pacar kalau ada yang cocok.
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 dwika91   silver member  pop: 5% visit: 22-May-2015 10:36 
Click for Full Size
Looking For Friendship  User Offline 
nama: Notmember
usia: 24 tahun
tinggi/berat: 175 cm / 90 kg
lokasi: Sidoarjo, Jawa Timur
Ingin menjalin pertemanan
Tanpa melihat fisik dan usia
Looking For Friendship Only

Email : dhweaa@yahoo.com
Pin : Ask Me
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 yusuf_al new  silver member  pop: 4% visit: 28-May-2015 12:38 
Click for Full Size
Jack Hati Merindukan King Scope  User Online 
nama: Yusuf Al
usia: 22 tahun
tinggi/berat: 163 cm / 73 kg
lokasi: Surabaya Dan Purworejo, Jawa Timur
saya biasa saja, penampilan seperti pria straight dan hairy. lebih prefer dengan yang lebih dewasa. ingin menjalin hubungan yang saling menghargai dan mempercayai. do you trust me?
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 drahci   gold member  pop: 1% visit: 26-May-2015 15:43 
Click for Full Size
Be Your Self Not Be Liar  User Offline 
nama: Drahci Iwan
usia: 51 tahun
tinggi/berat: 165 cm / 63 kg
lokasi: Sidoarjo, Jawa Timur
bagi yang membuang waktu,hidup ini terasa membosankan.........bagi yang menghargai waktu,hidup ini selalu tersasa seru......
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 Ceylon   silver member  pop: 6% visit: 28-May-2015 06:33 
Click for Full Size
Saving For Heart Of Brother  User Offline 
nama: Airlangga Ceylon Pradiptha
usia: 26 tahun
tinggi/berat: 170 cm / 55 kg
lokasi: Surabaya, Jawa Timur
Saya di Surabaya Pusat..
saya menyukai karakter pribadi hati yang lembut dan layak dikasihi. Bukan tujuan dengan dia saya bahagia, tetapi supaya dia bahagia .

Even if we don't agree with someone, we can disagree agreeably :)
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 hanifir007   gold member  pop: 2% visit: 28-May-2015 09:45 
Click for Full Size
Hati Tak Bisa Berbohong.  User Online 
nama: Fauzan Hanif Arifin
usia: 29 tahun
tinggi/berat: 168 cm / 94 kg
lokasi: Malang, Jawa Timur
LockPrivate Photo
Hai, saya cari Pacar. Kalo gak bisa, berteman juga tidak apa.

Saya orang nya gemuk, Pendiam dan suka menyendiri. Tapi sudah hidup mandiri.

Tipe yg saya cari adalah org yg bisa menjaga rahasia, sehat, bebas virus, sabar, sopan dan senang bermesraan. Tidak sissy, tidak money-oriented, dan tidak sadis. Gendut atau kurus g masalah. Tinggi atau cebol juga ga masalah.

Jika ingin menghubungi saya, silakan kirim pesan via PM. diutamakan bagi pengguna whatsapp, LINE, wechatt dan Kakaotalk.

atau bisa kirim email ke fauzanarifin69@gmail.com

Pasti dibalas kok.

Saya punya koleksi bokep "Gay" yang banyak (yg softcore ataupun yg hardcore). Kalo dah kenalan, nanti bisa saya kasih gratis.
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 police   silver member  pop: 4% visit: 28-May-2015 07:17 
Click for Full Size
Kenali Sy Dl Maka Tahu Siapa Sy. Serius Tdk Neko2  User Offline 
nama: Ghozally Troblle
usia: 21 tahun
tinggi/berat: 166 cm / 66 kg
lokasi: Surabaya, Jawa Timur
Mencari sosok yg serius bpk2 atau om2 klo bisa yg sesama anggota dr TNI OR POLRI jaga privasi dan tidak suka yg ngondek atau kemayu. Tdk mengutamakan sex, tdk php dan baik kenali sy dahulu maka anda tahu siapa sy. tdk utk brondong jgn pernah invite thanks invite pin bb 22a5b440
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 Elmond   silver member  pop: 3% visit: 24-May-2015 14:43 
Click for Full Size
Aku Di Sini Hanya Ingin Mencari Teman...  User Offline 
nama: Wawan
usia: 28 tahun
tinggi/berat: 170 cm / 70 kg
lokasi: Malang, Jawa Timur
Berteman menjalin persahabatan akan lebih abadi dan langgeng dari pada cinta sesaat yang banyak menimbulkan kekecewaan dan kesedihan antar kedua belah pihak.
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 A9oz   silver member  pop: 2% visit: 26-May-2015 20:30 
Click for Full Size
Tetap Semangat Walau Kadang Jatuh  User Offline 
nama: Ujang
usia: 41 tahun
tinggi/berat: 168 cm / 68 kg
lokasi: Blitar, Jawa Timur
Saya seorang gay yg tdk punya apa2 utk dibanggakan,saya bot berharap bertemu seorang top yg pastinya tdk kemayu dan bisa jaga rahasia seputaran wlingi,doko yg top mana??yang serius dong...082158200471
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 teg12   gold member  pop: 0% visit: 23-May-2015 08:29 
No Photo
Nikmatnya Posisi 69  User Offline 
nama: Teguh
usia: 34 tahun
tinggi/berat: 166 cm / 55 kg
lokasi: Surabaya, Jawa Timur
suka sama cow bersih,gak sissy,yang penting bisa jaga privacy..
add YM : santoso_teguh12@yahoo.com
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 ulqidie   gold member  pop: 2% visit: 21-May-2015 14:41 
Click for Full Size
Jus Waiting Mr Right  User Offline 
nama: Eky Die
usia: 27 tahun
tinggi/berat: 167 cm / 70 kg
lokasi: Surabaya, Jawa Timur
mencari sebelah hati semoga cepat datang dikau pada wakyu yg tepat dan saat yang tepat
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 fransxw   silver member  pop: 1% visit: 26-May-2015 23:21 
No Photo
Mencari Pasangan Hidup Yang Langgeng  User Offline 
nama: Frans Xavier
usia: 66 tahun
tinggi/berat: 171 cm / 68 kg
lokasi: Malang, Jawa Timur
Saya orang tua, hidup sendirian dalam rumah sendiri, ingin cari pasangan yang tidak matre, dan mau hidup dengan langgeng
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 mainland   silver member  pop: 4% visit: 28-May-2015 08:34 
Click for Full Size
Real Deal Person  User Offline 
nama: Mainlander
usia: 26 tahun
tinggi/berat: 171 cm / 65 kg
lokasi: Surabaya, Jawa Timur
i'm a real deal person, like to meet someone new and share some experiences,
ps: i can't reply ur messages ( not a gold member ) so reach me on my bb pin 521bc860
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 extravaganza   silver member  pop: 2% visit: 27-May-2015 23:36 
Click for Full Size
Watch Me !!  User Offline 
nama: Mystique
usia: 30 tahun
tinggi/berat: 170 cm / 65 kg
lokasi: Surabaya, Jawa Timur
Dewasa
Proposional
Understanding
yang Cowok
Bersih
Little freak but fine&fun
Pendiam

Cman itu aja yang dibutuhkan. adakah ??
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 bayu65   silver member  pop: 1% visit: 27-May-2015 14:56 
No Photo
Pingin Selalu Kissing  User Offline 
nama: Bayu Samudra
usia: 45 tahun
tinggi/berat: 170 cm / 85 kg
lokasi: Batu, Jawa Timur
KLO LIAT BIBIR SEKSI PINGIN RASANYA MENGULUMNYA TAPI APA ADA YANG MAU YANG TUA SEPERTI Q
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 farisfan   silver member  pop: 1% visit: 28-May-2015 12:42 
No Photo
Aku Ingin Kamu  User Online 
nama: Farisfanjava
usia: 25 tahun
tinggi/berat: 166 cm / 67 kg
lokasi: Surabaya, Jawa Timur
Ingin mendapatkan teman yang perhatian, baik hati, jujur, tidak egois, suka berpetualang, tidak meroko klo bisa
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 
<<Prev  2 of 5  Next>> 
 
 
Hottest Photo
more hot photos
 
Promo Winner
01 Jan 2015 - 31 Mar 2015
User's Photo
 
 EXPLORE
Men Alternative Sex
Find Gay Friends
Friends In Indonesia
Pixel image
Outpersonals
Pixel image
Pixel image