Logo
Pixel image
Daftar Gratis | Home | Browse | Cari | HOTorNOT | Cerita | Gallery | Movie  
Pixel image
 
  Kriteria Pencarian
  usia antara
thn dan  thn
  propinsi
  lainnya

     
 Top 100 - Anggota Aktif
 shotaboy new  silver member  pop: 0% visit: 04-Apr-2014 10:05 
No Photo
Nyari Teman Aja  User Offline 
nama: Nanda
usia: 23 tahun
tinggi/berat: 165 cm / 50 kg
lokasi: Bandung, Jawa Barat
ga pasang pict

belum berani

ntr kalo dah berani aku pasang pict
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 man15751   gold member  pop: 1% visit: 16-Apr-2014 06:35 
No Photo
Mari Kita Jalin Kebersamaan  User Offline 
nama: Maman Yusmadi
usia: 62 tahun
tinggi/berat: 163 cm / 52 kg
lokasi: Bekasi, Jawa Barat
hidup itu indah mari kita isi dengan yang bermanfaat untuk kita bersama
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 kanojohor   gold member  pop: 1% visit: 12-Apr-2014 19:44 
Click for Full Size
Harus Diseriusin Apapun Juga  User Offline 
nama: Kano Soltando Kano
usia: 41 tahun
tinggi/berat: 178 cm / 70 kg
lokasi: Bandung, Jawa Barat
Segala sesuatunya harus diseriusin kalau mau berhasil. Saya orangnya selalu serius tidak pernah main-main>
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 valen13   gold member  pop: 1% visit: 16-Apr-2014 02:38 
Click for Full Size
Live Laugh Love  User Offline 
nama: Valentino
usia: 34 tahun
tinggi/berat: 176 cm / 97 kg
lokasi: Bekasi, Jawa Barat
enjoying every moment in sadness n happiness thru every stages of my self-development to reach the final destination. Believe in God, Love n Goodness... just let love lead the way. Just loving myself by accepting myself
YM: mc_valen
pin:746d9e0e
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 scorpionaze   gold member  pop: 2% visit: 15-Apr-2014 22:20 
Click for Full Size
Ordinary And Simple  User Offline 
nama: Tedja
usia: 44 tahun
tinggi/berat: 166 cm / 67 kg
lokasi: Kab Bogor, Jawa Barat
Mencari kenalan yang berlokasi di sekitar Jakarta pinggiran ke Parung, Tangerang, Bogor.

Usia tak masalah yang penting maskulin.

Suka yang tidak disunat.

pin...
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 Jowieggi   gold member  pop: 0% visit: 04-Apr-2014 21:14 
No Photo
Aku Mau...kau Juga Mau?  User Offline 
nama: Jowandi
usia: 43 tahun
tinggi/berat: 160 cm / 65 kg
lokasi: Bekasi, Jawa Barat
via forum ini pengin nambah temen/sahabat.....klo ada yang mw ktemuan aq gak nolak ............
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 raka00   gold member  pop: 0% visit: 16-Apr-2014 06:35 
No Photo
Mencari Untuk Sex Have Fun Yg Bisa Jaga Privasi  User Offline 
nama: Raka Ahmad
usia: 33 tahun
tinggi/berat: 165 cm / 75 kg
lokasi: Bekasi, Jawa Barat
Pengen sex have fun sama cowo maskulin ...normal juga boleh..bisex juga boleh
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 seriusboy new  silver member  pop: 1% visit: 16-Apr-2014 02:57 
No Photo
Untuk Yg Serius, Baik, Pengertian & Manly  User Offline 
nama: Serius Boy
usia: 37 tahun
tinggi/berat: 176 cm / 65 kg
lokasi: Jakarta,bogor, Jawa Barat
Saya orang yg sangat sederhana dgn banyak kekurangan.
Saya hobi masak dan pengen bgt usaha kuliner.
Saya ga suka cowo ngondek or sejenisnya.

Untuk yg serius save and invite my pin bb 27138469
Syukron Before.
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 zipp   silver member  pop: 2% visit: 16-Apr-2014 11:37 
Click for Full Size
Cool Calm & Confident  User Offline 
nama: Tirta
usia: 31 tahun
tinggi/berat: 165 cm / 60 kg
lokasi: Jakarta, Jawa Barat
gak ribet dan gak suka ribet .....
no pic no reply,maav.
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 iqbalpurnama   silver member  pop: 2% visit: 15-Apr-2014 23:34 
Click for Full Size
Mencari Temen Yang Setia  User Offline 
nama: Iqbalpurnama
usia: 25 tahun
tinggi/berat: 177 cm / 67 kg
lokasi: Jakarta Dan Jawa Barat, Jawa Barat
Aku orangnya biasa saja.
Aku mencari teman yg usiany 40+..klau ada yg bisa diajak seriius..
Ni no hp saya...081297106091..
Jika ada yg berminat hub saja..
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 kandesy1984   silver member  pop: 2% visit: 13-Apr-2014 11:36 
Click for Full Size
Mencari Temen Baik & Pacar Jika Cocok  User Offline 
nama: Alvin Saputra
usia: 29 tahun
tinggi/berat: 165 cm / 55 kg
lokasi: Bogor, Jawa Barat
LockPrivate Photo
ingin punya banyak temen aja,
yg mau knal inbok or invite pin aq 763ad332
yg dewasa 25++ top or verst
makasih...
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 antonsuteja   gold member  pop: 0% visit: 10-Apr-2014 23:04 
Click for Full Size
Mature Man Need Manly  User Offline 
nama: Anton Suteja
usia: 38 tahun
tinggi/berat: 169 cm / 70 kg
lokasi: Bekasi, Jawa Barat
Mature married and Discret Man Need Manly Muscle Guy for having fun
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 dikapermana   silver member  pop: 1% visit: 16-Apr-2014 09:18 
No Photo
Saya Ingin Mencari Seseorang Yang Dewasa  User Offline 
nama: Dika Permana
usia: 18 tahun
tinggi/berat: 164 cm / 45 kg
lokasi: Bogor, Jawa Barat
Ingin punya pacar yang dewasa, baik dan bisa jaga privasi,, makanya gk pake foto demi menjaga privasi,,

Makasih
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 donnie77   silver member  pop: 2% visit: 15-Apr-2014 17:20 
Click for Full Size
Tak Tahu Mau Apa Disini  User Offline 
nama: Donnie P
usia: 44 tahun
tinggi/berat: 178 cm / 70 kg
lokasi: Bekasi, Jakarta, Jawa Barat
Terakhir ku ktkan pdmu
Jgn tangisi perpisahan ini
Kau hrs kuat melepasku pergi
Dr hdpmu

Kelak kau kan mngerti
Mengapa semua ini hrs terjadi
Mmg tak sejalan dg yg kau inginkan
Dan yg ku mau

Cinta ini sll utkmu
Tak 1 tak kan mgkn pnh habis
Meski kita tak lg bersama
Jiwaku tetap utuh utk mu
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 adhi77   silver member  pop: 1% visit: 16-Apr-2014 11:14 
Click for Full Size
Tak Ada Kata Seindah Cinta  User Offline 
nama: Adhi77
usia: 25 tahun
tinggi/berat: 175 cm / 52 kg
lokasi: Cirebon, Jawa Barat
kulit putih dan slim,,,
ingin menjalin pertemanan dengan om-om dan senang dengan om-om yang gendut terutama berkumis yg nggk berkumis nggk masalah boleh jg. yg brondong atau dibawah usia 40thn jngn SMS atau add YM dan Whats'Up krn nggk akan aku respon maaf.
YM: adarma77
skype : adhi771
FB : darma45@ymail.com
pin BB : via inbox
khusus buat om-om yg tertarik add aku ya. atau tinggalkan pin BB.
Terimakasih
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 kangenpapa new  silver member  pop: 0% visit: 16-Apr-2014 11:19 
Click for Full Size
Mencari Jati Diri  User Offline 
nama: Andrianus
usia: 29 tahun
tinggi/berat: 160 cm / 50 kg
lokasi: Cipanas, Jawa Barat
mencari teman dan sahabat sejati, mau menerima saya apa adanya, pengertian....mencari yg mature dan chubby
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 blackjack21   gold member  pop: 1% visit: 16-Apr-2014 03:47 
Click for Full Size
Suka Yang Gendut  User Offline 
nama: Fauji
usia: 19 tahun
tinggi/berat: 160 cm / 48 kg
lokasi: Bogor, Jawa Barat
Suka yang gendut, chubby, mature, dewasa, lebih tua dari saya 30 up ....
pengen peluk kamu
pengen cium kamu
segalanya ...

nomor hp, pin bb, whatsapp, line. ask me.
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 4freeman   silver member  pop: 2% visit: 16-Apr-2014 16:05 
Click for Full Size
Pengin Aja  User Online 
nama: Andy
usia: 49 tahun
tinggi/berat: 160 cm / 59 kg
lokasi: ,bekasi Cileungsi Sekitarnya, Jawa Barat
LockPrivate Photo
cari teman yg dekat sekitar aja ,aku bisek cari teman biesek juga yg bisa jaga rahasia dan yg top aja ,lebih suka dengan yang lebih muda,aku nga suka minta dan di minta fotoh wajah kerena suatu hal tentunya, itu aja sekilas aku bagi yg mau knal silakan ke :wechat pria69
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 prince_schu3 new  gold member  pop: 1% visit: 07-Apr-2014 17:01 
Click for Full Size
Yoroshiku Minna No Tachi ^.^  User Offline 
nama: Schu
usia: 20 tahun
tinggi/berat: 171 cm / 60 kg
lokasi: Bandung, Jawa Barat
Aku simpel tapi tidak mudah dimengerti pemikirannya, ramah tapi keliatan cuek, agak narsis tapi tidak sombong, dan aku orang yang sangat to the point dlam segala urusan. Nobody is perfect but I'm not ordinary man

Mencari teman didunia same sex attraction( ketertarikan kesesama jenis) ini. U care . I care .Dan aku baru disini

aku ga suka dimintai foto yang aneh2 . Ga sopan banget tau

Invite aja Pin 2A3CF7D6
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 asharieka   silver member  pop: 0% visit: 11-Apr-2014 21:19 
No Photo
Manisnya Hidup Kita  User Offline 
nama: Ashari Eka
usia: 56 tahun
tinggi/berat: 171 cm / 68 kg
lokasi: Bandung, Jawa Barat
kapan saja, dimana saja, sendiri, berdua, apa rame-rame asal oke siap tancap
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 
<<Prev  4 of 5  Next>> 
 
 
Hottest Photo
more hot photos
 
Promo Winner
01 Jan 2014 - 31 Mar 2014
User's Photo
 
 EXPLORE
Find Gay Friends
Friends In Indonesia
Meet Adult Guys
Pixel image
GayFriendFinder
Pixel image
Pixel image