Logo
Pixel image
Daftar Gratis | Home | Browse | Cari | HOTorNOT | Cerita | Gallery | Movie  
Pixel image
 
  Kriteria Pencarian
  usia antara
thn dan  thn
  propinsi
  lainnya

     
 Top 100 - Anggota Aktif
 BotForTop22Manly new  silver member  pop: 7% visit: 12-Aug-2014 06:55 
Click for Full Size
Single Manly For 35up  User Offline 
nama: Lihardo
usia: 22 tahun
tinggi/berat: 178 cm / 59 kg
lokasi: Bandung, Jawa Barat
Hanya menyukai laki-laki diatas usia 40 tahun...
Memiliki sifat kebapakan, top, dan penyayang...
Berjenggot, kumis, dan hairy itu selera saya tp anggplah itu hadiah, yang paling utama bs mnjaga privaci terhadap keluarga dn pkerjannya dn memiliki sifat dewasa....
Silahkan yang suka dengan kriteria sy hub
BB 7DC5A724
HP 08180982520
Twitter @220b87f2/LA Menthol
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 LSK   silver member  pop: 7% visit: 22-Aug-2014 08:58 
Click for Full Size
Pin Bb 7d5b3669  User Online 
nama: Necks
usia: 23 tahun
tinggi/berat: 179 cm / 60 kg
lokasi: Cikarang, Jawa Barat
LockPrivate Photo
saya orangnya simple ga neko2x pokoknya percaya sama semua orang. saya mencari laki2x berumur 40+ untuk sahabat, bisnis tidak untuk pacaran karena saya sudah menyayangi seserong dia ada di situs ini dan idnya di Hack sama penjahat2x di situs ini
jadi jika anda tertarik dengan saya bisa add pinbb saya 7D5B3669

tidak terbuka untuk umur di bawah 35th dan tidak untuk money boy

BUAT YG TUKANG PHP JANGAN ADD PIN BB SAYA !!!
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 clariant   silver member  pop: 6% visit: 19-Aug-2014 23:04 
Click for Full Size
Semua Ga Harus Sempurna  User Offline 
nama: Amdra
usia: 30 tahun
tinggi/berat: 168 cm / 60 kg
lokasi: Bogor, Jawa Barat
LockPrivate Photo
menyukai tak selalu harus memiliki.
Walau kenyataan selalu berkata lain.jdi teman dlu saja.berharap lebih,upz jangan dlu.karena qta blm kenal.mencari tman 35th.ke atas.pin/ym.inbox saja.
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 Jowieggi   gold member  pop: 0% visit: 18-Aug-2014 02:19 
No Photo
Aku Mau...kau Juga Mau?  User Offline 
nama: Jowandi
usia: 43 tahun
tinggi/berat: 160 cm / 65 kg
lokasi: Bekasi, Jawa Barat
via forum ini pengin nambah temen/sahabat.....klo ada yang mw ktemuan aq gak nolak ............
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 chube   gold member  pop: 1% visit: 16-Aug-2014 00:18 
Click for Full Size
I Like Mature Dad  User Offline 
nama: Rickisalim
usia: 60 tahun
tinggi/berat: 175 cm / 76 kg
lokasi: Tangerang, Jawa Barat
Saya orang yg penampilan biasa, jujur, dewasa , dan ingin berkenalan dengan bpk yg pikirannya dewasa, jujur tdk material , tdk melayani money talk ,bisa saling jaga rahasia. sy senang yg 48an keatas,atau umur yg sekitar umur saya ,berpendidikan ,dan tidak sissy.yang penting saling bisa senang dan memuaskan .
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 nurdin21   gold member  pop: 20% visit: 21-Aug-2014 20:26 
Click for Full Size
Cinta Yg Terlarang Gay My Pin 7a1eec4f  User Offline 
nama: Nurdin Lee
usia: 23 tahun
tinggi/berat: 169 cm / 53 kg
lokasi: Bogor,citeureup, Jawa Barat
LockPrivate Photo
Kenapa harus cinta terlarang yang saya rasa kn ada yg bisa serius...0896-2642-9643
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 riwanto   silver member  pop: 5% visit: 21-Aug-2014 11:49 
Click for Full Size
Top Manly..suka Broniz Bot Manly(jabodetabek Aja)  User Offline 
nama: Hadi
usia: 54 tahun
tinggi/berat: 164 cm / 72 kg
lokasi: Bogor, Jawa Barat
LockPrivate Photo
sdg cari bronis bot manly...no money boy...MB go to hell...mandiri .... perlu kasih sayang...bukan pembohong...umur < 25 th saja
klo suka inbox no hp..sbb aku silver tdk bisa reply... jika cocok kriteria awal pasti ku hubungi
# karena aku berkeluarga jadi kontek hanya jam kerja saja, diluar itu acara keluarga tdk bsa smsan apalagi telp...thx #
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 kanojohor   gold member  pop: 2% visit: 15-Aug-2014 16:50 
Click for Full Size
Harus Diseriusin Apapun Juga  User Offline 
nama: Kano Soltando Kano
usia: 41 tahun
tinggi/berat: 178 cm / 70 kg
lokasi: Bandung, Jawa Barat
Segala sesuatunya harus diseriusin kalau mau berhasil. Saya orangnya selalu serius tidak pernah main-main>
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 arissudirman   silver member  pop: 3% visit: 22-Aug-2014 05:01 
No Photo
Suka Bapak-bapak Gendut Yang Bisa Jaga Privacy  User Offline 
nama: Aris Sudirman
usia: 19 tahun
tinggi/berat: 174 cm / 57 kg
lokasi: Cirebon, Jawa Barat
Tidak pasang foto bukan berarti jelek, tapi jaga privacy. Invite saja 7DCC5A74.Saya Suka bapak2 gendut. Apalagi kalau tidak merokok. Dan saya bisa jaga privacy. Ciri2 saya tinggi putih.
Tinggalkan whatsapp / wechat / fb / pin BB. Maaf jika message tidak dibalas karena saya hanya silver member. Terimakasih
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 umam new  silver member  pop: 6% visit: 18-Aug-2014 01:39 
Click for Full Size
My Name Is Khoirul Umam  User Offline 
nama: Khoirul Umam
usia: 19 tahun
tinggi/berat: 159 cm / 45 kg
lokasi: Cirebon, Jawa Barat
nama saya khoirul umam, tp orang manggil saya onta. . . .
saya baik kalo kamu baik, tp bisa lebih jahat kalo kamu jahat. . .

nope 087729944448 pin 293313fe
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 swino new  silver member  pop: 3% visit: 21-Aug-2014 16:51 
Click for Full Size
Mencari Daddy Manly  User Offline 
nama: Swino
usia: 23 tahun
tinggi/berat: 168 cm / 49 kg
lokasi: Bekasi, Jawa Barat
Mencari teman kencan seoarang bapak usia 45 ke atas..inbox ajja klw minat..
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 cecepasep   gold member  pop: 1% visit: 18-Aug-2014 14:50 
Click for Full Size
Si Kasep Cecep  User Offline 
nama: Asep
usia: 31 tahun
tinggi/berat: 165 cm / 58 kg
lokasi: Surabaya, Bandung, Balikpapan, Jawa Barat
LockPrivate Photo
si kasep cecepsi kasep cecepsi kasep cecepsi kasep cecepsi kasep cecepsi kasep cecepsi kasep cecepsi kasep cecep
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 frizal   gold member  pop: 5% visit: 08-Aug-2014 22:55 
Click for Full Size
Usia 57, Body 27.  User Offline 
nama: Dedi Sugana
usia: 57 tahun
tinggi/berat: 168 cm / 64 kg
lokasi: Bandung, Jawa Barat
Saya tidak menikah. Siap berteman dengan siapapun. Berkencan atas dasar suka sama suka (no money boy)
.Saya bukan "face booker"
WA sy : 089655551967. PIN BB :7F142508.
Maaf, WA/BB saja, tidak menerima tilp./sms
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 faiz75   gold member  pop: 0% visit: 22-Aug-2014 03:01 
No Photo
Cari Teman Baik  User Offline 
nama: Adi Faiz
usia: 35 tahun
tinggi/berat: 170 cm / 60 kg
lokasi: Cirebon, Jawa Barat
banyak teman banyak pengalaman ,pengetahuan,peluang ,berbagi info ,dan banyak lagi peluang lain
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 kulasihab   silver member  pop: 9% visit: 22-Aug-2014 01:44 
Click for Full Size
Oldman Come To Me.  User Offline 
nama: Nackula Muderath
usia: 25 tahun
tinggi/berat: 169 cm / 64 kg
lokasi: Bandung, Jawa Barat
Dark Skin. Humoris. Periang. Privacy nomor 1. I'm Not Sissy. I'm Not Escort. I'm Not Moneyboy. Suka Oldman. Daddy. Bapak-Bapak. Om-om. 40 Year Keatas sampai 60 Year.
Skype : nackula.muderath1
YM : kulasihab
FB : Nackula Duaner
No Phone : Message Me.

Younger Not Respons.
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 zipp   silver member  pop: 5% visit: 18-Aug-2014 21:14 
Click for Full Size
Cool Calm & Confident  User Offline 
nama: Tirta
usia: 31 tahun
tinggi/berat: 165 cm / 60 kg
lokasi: Jakarta, Jawa Barat
gak ribet dan gak suka ribet .....
no pic no reply,maav.
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 firdaus2011   gold member  pop: 1% visit: 28-Jun-2014 14:53 
Click for Full Size
Be Friend Or More  User Offline 
nama: Polar Bear
usia: 35 tahun
tinggi/berat: 174 cm / 95 kg
lokasi: Bekasi, Jawa Barat
Simpel aja n Ga suka sama yang ribet. Bisa jaga privacy dan tidak manja. Senang berteman, No Sissy n No Money Boy.... Ga suka sama yang kurus (No. Slim)... Tinggalkan aja contact person diinbox.... Thx
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 dannie   silver member  pop: 11% visit: 18-Aug-2014 12:32 
Click for Full Size
Clicks Me To Ask !  User Offline 
nama: Dannie
usia: 19 tahun
tinggi/berat: 168 cm / 58 kg
lokasi: Bekasi, Jawa Barat
Untuk berkenalan | sharing | ask me :
Mesaage or invite
PIN : 277E1C1A


mencari Teman dewasa yang bisa terima dengan kata "beginilah saya".
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 reza_permadi   gold member  pop: 0% visit: 17-Aug-2014 12:38 
No Photo
Saya Mencari Teman  User Offline 
nama: Reza Permadi
usia: 16 tahun
tinggi/berat: 155 cm / 65 kg
lokasi: Cirebon, Jawa Barat
Saya mencari teman yang bisa diajak untuk berhubungan sex atau curhat tipe yang saya cari adalah:tidak ngondek,memiliki penis panjang,berkulit putih/sedang,tidak meminta foto apapun yang di anggap tidak masiuk akal,pengertian,tidak berkumis'boleh berkumis asal kumis tipis',tidak ber jengot,tidak tua(umurnya di bawah 20)tahun dan tidak meminta bayaran apapun

Whatsapp saya 085724224919
Pin bb saya 7cf7271e jangan lupa invite pin bb ku
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 efzgatez_81 new  silver member  pop: 3% visit: 20-Aug-2014 22:17 
Click for Full Size
Love U Ayah :*  User Offline 
nama: Eep Andani
usia: 21 tahun
tinggi/berat: 160 cm / 54 kg
lokasi: Bandung, Jawa Barat
Saya sayang sama anda ayah ku :* . Love u . Semoga tidak ada kekecewaan diantara kita ! :D
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 
<<Prev  4 of 5  Next>> 
 
 
Hottest Photo
more hot photos
 
Promo Winner
01 Apr 2014 - 30 Jun 2014
User's Photo
 
 EXPLORE
Meet Asian Men
Kinky Men
Friends In Indonesia
Pixel image
Outpersonals
Pixel image
Pixel image