Logo
Pixel image
Daftar Gratis | Home | Browse | Cari | HOTorNOT | Cerita | Gallery | Movie  
Pixel image
 
  Kriteria Pencarian
  usia antara
thn dan  thn
  propinsi
  lainnya

     
 Top 100 - Anggota Aktif
 xin15   gold member  pop: 6% visit: 03-Mar-2015 10:27 
Click for Full Size
Chat Me Ask Me  User Offline 
nama: Jacquez
usia: 22 tahun
tinggi/berat: 173 cm / 63 kg
lokasi: Jakarta, DKI Jakarta
looking round for someone nice, mature (doesn't mean have to be old)
making friends and hang out
message me maybe we'll connect somehow
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 rianthea00   gold member  pop: 5% visit: 27-Feb-2015 17:08 
Rejected Photo
What The Small World  User Offline 
nama: Arian
usia: 34 tahun
tinggi/berat: 167 cm / 61 kg
lokasi: Jakarta, DKI Jakarta
LockPrivate Photo
Looking for nice guy for talk and hang out and i like older guy and for sure no money oriented and if possible only in jakarta
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 nugrahasantana   gold member  pop: 7% visit: 03-Mar-2015 08:43 
Click for Full Size
Saling Mendukung Sesama  User Offline 
nama: Nugraha
usia: 45 tahun
tinggi/berat: 171 cm / 67 kg
lokasi: Surabaya, Jakarta, DKI Jakarta
Anugerah terindah adalah memiliki cinta dan kasih sayang terhadap semua ciptaan Tuhan yang telah memberikan sesuatu yang bernilai bagi kehidupan kita.

Sudah selayaknya kita hormati saudara-saudara kita dalam upaya mendapatkan teman atau sahabat untuk bisa saling berkomunikasi dan berinteraksi dengan niat dan tujuan yang baik.

Kita harapkan teman yang diperoleh akan membawa dan memberikan pengaruh positif. Saling menghargai, mendukung dan memotivasi agar tetap semangat dalam menghadapi perjalanan menuju hari esok yang lebih baik.
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 ArieLiu   gold member  pop: 2% visit: 04-Mar-2015 18:31 
Rejected Photo
Looking For Friendship And Boyfriend  User Offline 
nama: Arie Liu
usia: 41 tahun
tinggi/berat: 165 cm / 62 kg
lokasi: Jak-bar, DKI Jakarta
Mencari teman yang asyik untuk ngobrol, hangout, jalan2, makan dan travelling. Teman2 yg apa adanya dan pengertian. Hanya 1 teman saja yg paling asyik akan dijadikan bf ha..ha..ha...
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 AGUSSENO   gold member  pop: 4% visit: 01-Mar-2015 18:06 
Click for Full Size
Ml Yuk Sampai Lemas  User Offline 
nama: Agus Seno Adi Wijaya
usia: 34 tahun
tinggi/berat: 170 cm / 80 kg
lokasi: Nganjuk, Jawa Timur
LockPrivate Photo
DI INGINKAN USIA 15-35THN. JUJUR BAIK AND NO MONEY ORIENTED. ATAS DASAR SUKA SAMA SUKA,OK.
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 cornel01   gold member  pop: 7% visit: 04-Mar-2015 23:38 
Click for Full Size
Friendship And Honesty  User Online 
nama: Cornel
usia: 59 tahun
tinggi/berat: 176 cm / 80 kg
lokasi: Yogyakarta, Yogyakarta
Look for friendship and fun. E mail dan YM saya: kees_db@yahoo.com.
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 rdemianus   gold member  pop: 5% visit: 04-Mar-2015 12:24 
Click for Full Size
Bot Mencari Top Di Area Cibubur Cileungsi Narogong  User Offline 
nama: Robin
usia: 44 tahun
tinggi/berat: 165 cm / 75 kg
lokasi: Cibubur, DKI Jakarta
bot mencari top disekitar Cibubur, Cileungsi dan Cibubur pin 23107f30, email sendtoronald@ymail.com
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 cariyayang   gold member  pop: 7% visit: 03-Mar-2015 13:58 
Rejected Photo
Focus On The Good Things.  User Offline 
nama: Cari Yayang
usia: 41 tahun
tinggi/berat: 171 cm / 64 kg
lokasi: Jogja, Yogyakarta
Sometime the wind brings our souls in so many different ways to find a new unity.
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 carisahabatSetia   silver member  pop: 18% visit: 04-Mar-2015 21:00 
No Photo
Cari Sahabat Sejati Ku  User Offline 
nama: Sandi Sandiawan
usia: 40 tahun
tinggi/berat: 178 cm / 68 kg
lokasi: Bandung, Jawa Barat
Lagi cari sahabat yg dewasa baik berpikir berbicara dan tingkah laku. Kalau cocok menjalin hubungan tergantung menjalaninnya. Yang cari silakan merapat dan bagi yang cari sex, cari materi menjauh. Maaf g suka yang melambai dan bau badan. Terima kasih
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 Jabrik33   gold member  pop: 1% visit: 03-Mar-2015 16:33 
No Photo
Mencari Sahabat Dan Cinta  User Offline 
nama: Jabrik33
usia: 35 tahun
tinggi/berat: 170 cm / 70 kg
lokasi: Jakarta, DKI Jakarta
Persahabatan dan bercinta yang harus diutamakan dalam segala hal.
Unsur kepercayaan jangan dilupakan
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 rafhak   gold member  pop: 4% visit: 04-Mar-2015 15:59 
No Photo
Mature Gay Jakarta  User Offline 
nama: Rafli Hakim
usia: 44 tahun
tinggi/berat: 170 cm / 65 kg
lokasi: Jakarta, DKI Jakarta
Cowo idamanku yang mature,
Hairy is a plus. Tapi mesti discreet ya
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 Wandimor   gold member  pop: 3% visit: 01-Mar-2015 19:06 
No Photo
Banyak Teman Banyak Saudara Dan Banyak Cerita.  User Offline 
nama: Santana
usia: 49 tahun
tinggi/berat: 179 cm / 65 kg
lokasi: Semarang, Jawa Tengah
Berteman adalah sesuatu yang sangat mulia bila dilakukan dengan saling menghormati , bila menghendaki yang lebih jauh lagi tinggalin no tlp/ hp jangan tanya BB , WA , Fb , TWit , YM dsb krn sy tdk punya itu semua.
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 blue_o   gold member  pop: 7% visit: 05-Mar-2015 02:17 
Click for Full Size
Looking For Friend  User Online 
nama: Massimo
usia: 30 tahun
tinggi/berat: 170 cm / 70 kg
lokasi: Jakarta Selatan, DKI Jakarta
im looking for friend here,,, my YM: add_combo..full sence of humorist
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 aris2015   gold member  pop: 9% visit: 04-Mar-2015 22:09 
Click for Full Size
Cari Pasangan Yg Dewasa 35+  User Offline 
nama: Aris
usia: 31 tahun
tinggi/berat: 167 cm / 70 kg
lokasi: Surabaya, Jawa Timur
Pengen happy happy, males mikirin yg ribet gak penting. Aku suka traveling, shoping, singing. Privasi pastinya. Yg serius call aja 085102647676

Maaf tidak suka basa basi busuk.
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 arthurwibowo new  gold member  pop: 7% visit: 03-Mar-2015 22:49 
No Photo
Be Faithfully (one Lover)  User Offline 
nama: Zrthur Wibowo
usia: 28 tahun
tinggi/berat: 170 cm / 64 kg
lokasi: Jakarta Selatan, DKI Jakarta
Hi dear,
28 keatas, dewasa
Fisik bukan utama, RAS bukan utama...
Serius Ketemuan
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 sosrojoyo   gold member  pop: 3% visit: 04-Mar-2015 01:08 
No Photo
Handsome And Humble  User Offline 
nama: Sosrojoyo
usia: 44 tahun
tinggi/berat: 164 cm / 70 kg
lokasi: Jakarta, DKI Jakarta
Saya mencari teman yang dapat diajak untuk bercanda, bercerita dan curhat serta ........
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 wijayabogor88 new  gold member  pop: 1% visit: 04-Mar-2015 19:17 
Click for Full Size
Mencari Yang Serius  User Offline 
nama: Wijaya Atmanegara
usia: 26 tahun
tinggi/berat: 170 cm / 66 kg
lokasi: Bogor, Jawa Barat
Saya tinggal di bogor.saya mencari yang serius dan baik yang dewasa yang bisa memberikan saya merasa nyaman dan selalu ada..my pin inbok saja.
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 Sagat new  gold member  pop: 2% visit: 04-Mar-2015 18:00 
Click for Full Size
Cari Temen Yang Bener2 Memahami  User Offline 
nama: Hari
usia: 30 tahun
tinggi/berat: 178 cm / 70 kg
lokasi: Jakarta Timur, DKI Jakarta
Saya cari temen dan BF yg baik, keren, ngga ngondek dan bisa diajak jalan bareng.. umur 20 sampai 30. Pin 73FFD634. Yg ga masuk kriteria jangan invite. Klo bisa tinggal di daerah jakarta timur, selatan dan depok. Trims
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 dmust1000   silver member  pop: 4% visit: 25-Apr-2014 09:14 
Click for Full Size
I Like Under 25 Manly & Ngenakin Ngobrolnya  User Offline 
nama: Dimas Indra
usia: 44 tahun
tinggi/berat: 173 cm / 72 kg
lokasi: Jakarta, DKI Jakarta
LockPrivate Photo
BACA BAE2 ye...Gue Bisex (tp ga keliatanlah) suka musik keras & extreme sports ..gw nyari temen ANAK BAE2 & BERSIH, ga ngobat,drinks, junkies, ga ngondek spt banci, kaga rhese, kaga matre , bodinya ga gepeng ga ngemuk ga ush atletis .. pokoknya yg ngenakin diajak ngobrol & jalan, bisa jaga privacy masing2 dan disunat, manly juga lah..umurnya max 25 tahun..gw ga mentingin sex...kl diluar kriteria yg gw cari... ga ush deh -ga kan gw ladenin ,inbox aja kl mau kenalan ama gw....btw tinggi gw 173 berat gw 71...barang gw...mayan.. Sori gw ga brani taro foto muka gw.. tp gw udah berumur lho..klu gw udh nemuin yg gw cari..gw akan udahan di Gind ini....suer
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 antony_lauw   gold member  pop: 2% visit: 03-Mar-2015 20:09 
No Photo
Gay Jakarta Barat  User Offline 
nama: Antony_lauw
usia: 44 tahun
tinggi/berat: 175 cm / 80 kg
lokasi: Jakarta, DKI Jakarta
mencari teman yang bisa berbagi rasa dan pengalaman, privasi lebih di utamakan
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 
<<Prev  5 of 5   
 
 
Hottest Photo
more hot photos
 
Promo Winner
01 Oct 2014 - 31 Dec 2014
User's Photo
 
 EXPLORE
Men Alternative Sex
Meet Adult Guys
Find Gay Friends
Pixel image
GayFriendFinder
Pixel image
Pixel image