Logo
Pixel image
Daftar Gratis | Home | Browse | Cari | HOTorNOT | Cerita | Gallery | Movie  
Pixel image
 
  Kriteria Pencarian
  usia antara
thn dan  thn
  propinsi
  lainnya

     
 Top 100 - Anggota Aktif
 titan3   gold member  pop: 6% visit: 23-Oct-2014 23:19 
Click for Full Size
Berbaring Bersama Ku .........  User Offline 
nama: Hyperion
usia: 40 tahun
tinggi/berat: 170 cm / 75 kg
lokasi: Banjar , Jawa Barat, Jakarta ,bdg, Zone Lainnya
LockPrivate Photo
Karena akan Ku Mulai dengan Sentuh Tubuh Polosmu ........dan ,Aku suka main (in milikmu) , aku su ka mem baca (wajahmu) dan jalan jalan (di tubuhmu) , denger musik (di hatimu) ,ngobrol asyik (di bibirmu ) kugenggam kenikmatanmu dalam lengguhan dan teriakan puncak hingga kita menggelepar bersama dalam heningnya malam
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 onlyoldmen new  silver member  pop: 14% visit: 23-Oct-2014 12:49 
No Photo
Need Father Figure,!!  User Offline 
nama: Only Old Men
usia: 18 tahun
tinggi/berat: 170 cm / 50 kg
lokasi: Medan, Sumatera Utara
Saya mencari bapak 40+ ,Lihat foto saya di BBM Yang berminat bisa Inbox PIN,, chubby, bear n bot saya sangat tertarik, berhubungan baik dan jaga privasi masing-masing, butuh sosok yang dewasa,
saya sangat welcome dan terbuka,
YM : sapa_aja46@yahoo.com

By onlyoldmen,
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 nugrahasantana   gold member  pop: 9% visit: 23-Oct-2014 20:38 
Click for Full Size
Saling Mendukung Sesama  User Offline 
nama: Nugraha
usia: 45 tahun
tinggi/berat: 171 cm / 67 kg
lokasi: Surabaya, Jakarta, DKI Jakarta
Anugerah terindah adalah memiliki cinta dan kasih sayang terhadap semua ciptaan Tuhan yang telah memberikan sesuatu yang bernilai bagi kehidupan kita.

Sudah selayaknya kita hormati saudara-saudara kita dalam upaya mendapatkan teman atau sahabat untuk bisa saling berkomunikasi dan berinteraksi dengan niat dan tujuan yang baik.

Kita harapkan teman yang diperoleh akan membawa dan memberikan pengaruh positif. Saling menghargai, mendukung dan memotivasi agar tetap semangat dalam menghadapi perjalanan menuju hari esok yang lebih baik.
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 edon82   gold member  pop: 7% visit: 25-Oct-2014 00:20 
Click for Full Size
Indah Pada Waktunya  User Online 
nama: Fernando Bian
usia: 32 tahun
tinggi/berat: 173 cm / 65 kg
lokasi: Batam, Kepulauan Riau
LockPrivate Photo
Suka berteman,dengan siapaun,asal baik dan nyambung.tidak matre.
Mmmm mmmm mmmmm mmmm
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 ilep   gold member  pop: 1% visit: 23-Oct-2014 22:36 
Rejected Photo
Aku Suka Penis Gede  User Offline 
nama: Makmur
usia: 49 tahun
tinggi/berat: 165 cm / 60 kg
lokasi: Lampung, Lampung
aku selalu berfantasi ingin ngisap penis yang gede dan pasti asyik apalagi hobby massage.
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 Alexander87   gold member  pop: 8% visit: 23-Oct-2014 00:15 
Click for Full Size
Hanya Untuk Tukeran Video Coli. No Drama!  User Offline 
nama: Vinvin
usia: 27 tahun
tinggi/berat: 170 cm / 62 kg
lokasi: Jakarta, DKI Jakarta
26/170/62. Yang tertarik untuk tukeran pics kontol masing2 dan tukeran video coli... Drop me your Line, Pin, Watsap, kakao talk :)
Not for chubby, sisssy and more than 31 years old. Sorry...
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 fariz1701   gold member  pop: 12% visit: 24-Oct-2014 18:47 
Click for Full Size
Pengen Pnya Teman Bnyak  User Offline 
nama: Fariz Aja
usia: 24 tahun
tinggi/berat: 170 cm / 75 kg
lokasi: Jakarta Timur, DKI Jakarta
saya ingin mncari psngan khusus B. no fun, inbox pin or WA kalaian... trima kasih
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 andre_s   gold member  pop: 3% visit: 21-Oct-2014 20:00 
No Photo
Cari Teman Kencan Yg Bisa Jaga Prifasi  User Offline 
nama: Andre Saputra
usia: 29 tahun
tinggi/berat: 165 cm / 55 kg
lokasi: Lamongan, Jawa Timur
hasratku tidak sesuai dengan kondisiku lingkungan yg agamis.. tidak ada yg tahu bahwa dibalik wajahku yg terkesan alim tersimpan hasrat sex yg tinggi.. aku top, cakep dan kelihatan normal.. kontolku 14cm, dan kuat maen berulang2 (sekali maen bisa lebih dari 4x)..he.he... namun tetap menjaga prifasi adalah yg utama buatku..
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 andyxxxx   gold member  pop: 4% visit: 24-Oct-2014 22:20 
No Photo
Suka Yg Di Bawah 28, Slim  User Online 
nama: Gita Saputra
usia: 55 tahun
tinggi/berat: 179 cm / 80 kg
lokasi: Tangerang,bsd,, Banten
Suka yg umur 18 - 28th, tinggi,gak gemuk,gak matre.......dan Top
Yang suka...kirim message aja yah, dan tinggalin no HP.
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 adiali   gold member  pop: 2% visit: 22-Oct-2014 14:57 
No Photo
Yo...kita Salurkan Kebutuhan Pokok Yg Ini..  User Offline 
nama: Adi Aliyanto
usia: 39 tahun
tinggi/berat: 164 cm / 62 kg
lokasi: Solo, Jawa Tengah
menurut gue sih biasa... tapi semua yg saya dekati.. malah ngejar semua.. bahkan laki laki normal takluk semua.. he he
yg penting gue ga sisy.... and nyari yg ga sisy juga jaga privacy ..harus
kirim email dng foto.. saya ahli dalam nyimpan rahasia... bahkan nyamuk disamping ranjang aja ga tau...( info tenaga pijet di hotel wilayah ponorogo madiun magetan hub 085235916289 lumayan juga waktu nginep disono agak pemalu usianya 45 tahun ganteng ga sisy, gagah)
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 Edeen   silver member  pop: 15% visit: 25-Oct-2014 00:46 
Click for Full Size
Segala Statement Mu,adalah 'gambaran' Siapa Dirimu  User Online 
nama: Complicated
usia: 39 tahun
tinggi/berat: 160 cm / 49 kg
lokasi: Belahan Jakarta, Zone Lainnya
LockPrivate Photo
Sederhana dan biasa saja.
Gak perlu menjadi orang munafik...



salam pertemanan...!
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 faiz75   gold member  pop: 7% visit: 23-Oct-2014 21:36 
Click for Full Size
Cari Teman Baik  User Offline 
nama: Adi Faiz
usia: 39 tahun
tinggi/berat: 170 cm / 60 kg
lokasi: Cirebon, Jawa Barat
banyak teman banyak pengalaman ,pengetahuan,peluang ,berbagi info ,dan banyak lagi peluang lain
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 MikeDepok   silver member  pop: 32% visit: 24-Oct-2014 10:14 
Click for Full Size
+6287880246118 Pin:7f83e644 Kontolku Gede Loh  User Offline 
nama: Michael Depok - Jakarta
usia: 23 tahun
tinggi/berat: 160 cm / 52 kg
lokasi: Depok - Jakarta, DKI Jakarta
LockPrivate Photo
Saya ga disunat (uncut), gay versatile (bisa top bisa bottom), suka ngerimming maupun dirimming (jilatin lobang), suka isap kontol maupun diisap (oral). Saya suka seks sama orang yg bikin saya bahagia! KONTOLKU GEDE PENDEK DAN GA BAU LOH, LOBANGKU JUGA WARNA PINK DAN SEMPIT KETAT BISA EMPOT EMPOTAN...
Saya seksi, hot dan tampan tanpa editan, tapi saya GA JUAL DIRI.
Saya lagi nyari teman dekat sih, lebih suka sama duda maupun suami nakal yg doyan bikin saya menjerit!!

+6287880246118 Pin:7F83E644
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 baskd   gold member  pop: 9% visit: 24-Oct-2014 00:23 
Click for Full Size
Mencari Sahabat Berbagi Cerita  User Offline 
nama: Baskara
usia: 33 tahun
tinggi/berat: 168 cm / 82 kg
lokasi: Surakarta, Jawa Tengah
berteman dengan siapa saja yang penting saling menghargai, nyaman, nyambung dan cocok hehehhe...
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 rory_1973   gold member  pop: 16% visit: 24-Oct-2014 14:44 
Click for Full Size
Looking For Older ; I'm No Money Oriented  User Offline 
nama: Dicky
usia: 41 tahun
tinggi/berat: 165 cm / 63 kg
lokasi: Jakarta, DKI Jakarta
LockPrivate Photo
Aku suka bersahabat dengan siapa pun yg apa adanya ga perlu pura - pura, misal pasang foto palsu, usia bukan yg sebenarnya, dsb; TAPI KALAU PASANG GIGI PALSU GA PAPA, RAMBUT PALSU juga ga papa, he he heee.
Namun kalau persahabatan dalam arti khusus ya emang harus saling cocok. Keterbukaan, apa adanya itu lah aku, suka humor, musik, sport, adventure travelling.
Aku suka pasangan usia 45 s/d 70 tahun, yang sepantaran juga okaylah. Yg pasti sudah dewasa.
Aku setuju dengan hubungan suka sama suka, saling menghargai, jangan main paksa, itulah hubungan yang membawa kebahagiaan.
Maaf kalau yg sdh click tapi belum aku bales, terimakasih sdh berkunjung ke lapak ku, ya.
Sudah dulu ya, banyak cinta dan damai buat GI family. Thank for u're attention.
Salam.
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 wakata   gold member  pop: 5% visit: 24-Oct-2014 21:58 
No Photo
Alo Di Sana  User Offline 
nama: Henry
usia: 58 tahun
tinggi/berat: 167 cm / 55 kg
lokasi: Semarang, Jawa Tengah
ingin menemukan seseorang just for having fun,dating,hang out,travel,hearing music,dan teman curhat
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 jazons new  gold member  pop: 2% visit: 24-Oct-2014 05:14 
No Photo
Mencari Teman Cerita  User Offline 
nama: Jason Dharmawan
usia: 25 tahun
tinggi/berat: 170 cm / 65 kg
lokasi: Tangerang, Banten
disini saya mencari teman untuk berbagi cerita...dan saling mengerti...semoga mendapatkan teman yang baik...
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 scorian   gold member  pop: 2% visit: 18-Oct-2014 00:20 
Click for Full Size
Ingin Berteman Dengan Siapa Saja  User Offline 
nama: Jeffrey
usia: 37 tahun
tinggi/berat: 172 cm / 65 kg
lokasi: Jakarta, DKI Jakarta
ingin berteman dengan siapa saja asal bukan yang matre baik di jakarta maupun di kota lainnya di indonesia ataupun diluar negeri, tapi lebih disukai yang kurus dan usia 23 tahun kebawah.
FB : vino_marron@hotmail.com
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 waringin   gold member  pop: 4% visit: 23-Oct-2014 20:59 
Click for Full Size
Perkenalan Dengan Sesama  User Offline 
nama: Andirizaldi
usia: 53 tahun
tinggi/berat: 173 cm / 80 kg
lokasi: Banten, Banten
salam perkenalan,
pengen ikutan nih, kali aja masih ada yang berkenan untuk berteman denganku.......
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 arwan30603   gold member  pop: 15% visit: 24-Oct-2014 23:55 
Click for Full Size
Just 4 Fun  User Online 
nama: Arwan
usia: 60 tahun
tinggi/berat: 175 cm / 85 kg
lokasi: Semarang, Jawa Tengah
Just for young, slim body, who likes older guy - in Semarang
send message add to hotlist more detail
Pixel image
 
 
<<Prev  5 of 5   
 
 
Hottest Photo
more hot photos
 
Promo Winner
01 Jul 2014 - 30 Sep 2014
User's Photo
 
 EXPLORE
Meet Asian Men
Meet Adult Guys
Men Alternative Sex
Pixel image
GayFriendFinder
Pixel image
Pixel image